Walikota Lantik JURNALIS Jadi KEPALA DESA

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota saat melantik Junius Dilapanga sebagai Kepala Desa Tabang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, melantik seorang jurnalis senior di wilayah Bolaang Mongondow Raya yakni Junius Dilapanga sebagai Kepala Desa (sangadi.red) Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan, periode 2018-2021 Rabu (03/01/2018) siang tadi.
Pada kesempatan tersebut, Walikota meminta kepada Junius agar dapat mengayomi dan membina kehidupan masyarakat, menjadi teladan, serta selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Desa Tabang. “Saya yakin dengan kepemimpinan Sangadi yang baru ini, serta dengan adanya dukungan dari seluruh masyarakat, maka kedepannya Desa Tabang akan dapat lebih maju dan lebih sejahtera,” ujar Tatong.
Dalam kesempatan itu juga, Tatong meminta agar seluruh program dan kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa, akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. “Laksanakanlah kegiatan – kegiatan yang nantinya akan dapat meningkatkan pendapatan dari masyarakat, termasuk program – program pemberdayaan masyarakat,” tambahnya. Junius sendiri diketahui sebelum dilantik menjadi Sangadi adalah seorang jurnalis aktif. Dimana, dirinya diketahui pernah menjadi kordinator liputan di salah satu media cetak yang merupakan bagian dari Jawa Post Grup, serta menjadi pemimpin redaksi di salah satu media online yang ada di Bolmong Raya.
Diketahui, selain melantik Sangadi Desa Tabang, pada kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Desa Tabang tersebut, Walikota Kotamobagu juga melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan terhadap 1(satu) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) antar waktu Desa Tabang dan 1 (satu) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) antar waktu Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.