Walikota Lepas Rombongan KTNA Kotamobagu ke Penas Aceh

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu saat menyematkan tanda kepesertaan terhadap rombongan KTNA, yang akan berangkat ke Penas Aceh

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rombongan Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) asal Kotamobagu, Rabu (03/05/2017) pagi tadi dilepas secara langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Dalam sambutannya di aula kantor Walikota Kotamobagu, Tatong memberikan apresiasi terhadap keberangkatan para peserta KTNA tersebut untuk mengikuti kegiatan Penas di Aceh.
“Ini merupakan sesuatu yang membanggakan dan layak diapresiasi. Sebab, banyak hal yang nanti bisa didapat oleh utusan KTNA selama pelaksanaan kegiatan Penas di Aceh,” ujar Tatong
Tatong pun berharap agar para peserta KTNA asal Kotamobagu yang mengikuti kegiatan tersebut bisa mengambil hal yang positif selama pelaksanaan kegiatan nanti. “Apa yang didapat selama di Aceh dalam hal pertanian sekiranya bisa dibawa ke Kotamobagu dan diberikan kepada para petani yang ada di daerah sini dalam hal pengetahuan tentang bidang pertanian,” tambahnya.
Selain itu Tatong juga menambahkan kalau momentum Penas Aceh ini, diharapkan bisa memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan bidang pertanian di Kotamobagu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.