Walikota  Minta Khofifah Ajak Menteri Yang Lain ke Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Minta Khofifah Ajak Menteri Yang Lain ke Kotamobagu

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kedatangan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa ke Kotamobagu untuk meninjau penyaluran Beras Sejahtera (Rastra) serta memeriksa persiapan beras di gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) Divre Bolmong Raya dan Gorontalo, Kamis (02/02/2017) siang tadi, disambut baik oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Dalam sambutannya Walikota memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kedatangan Khofifah di Kotamobagu.”Biasanya Menteri hanya sampai di Provinsi ketika datang ke suatu daerah. Namun, kali ini bu Menteri Sosial bisa sampai ke Kotamobagu, merupakan hal yang luar biasa bagi kami pemerintah dan masyarakat yang ada di Kotamobagu,” ucap Tatong,

Dalam kesempatan tersebut, Walikota minta Khififah ajak menteri yang lain ke Kotamobagu. Dimana, hal ini akan cukup membantu perkembangan daerah tersebut. “Jika berkenan, ketika sampai ke Jakarta, kami berharap bu Menteri bisa mengajak juga rekan-rekan menteri yang lain untuk berkunjung ke Kotamobagu. Sebab Kotamobagu juga, meski berada di wilayah timur Indonesia, masih bagian dari NKRI,” tuturnya.

Masih dalam kesempatan itu, Tatong juga dalam sambutannya memaparkan sejumlah prestasi Kotamobagu selama kurun waktu 3 tahun dibawah kepemimpinan dirinya. “Banyak prestasi yang diraih oleh Kotamobagu. Kami berharap hal ini bisa ikut memantik perhatian dari pemerintah pusat kepada kami di daerah ini,” harapnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.