ADV2

Walikota Minta Penyusunan LPPD Kotamobagu Terus Disempurnakan

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta agar proses penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kota Kotamobagu bisa dilakukan dengan sistematis dan terperinci.

“Kami berharap proses penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kota Kotamobagu kedepan akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, dengan melihat sejumlah aspek serta regulasi penyusunan LPPD tersebut,” ujar Tatong pada kegiatan pembukaan Bimtek penyusunan LPPD, Kamis (02/05/2019).

Tatong pun mengatakan kalau Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kota Kotamobagu untuk tahun sebelumnya sudah cukup baik. Meski demikian, Tatong berharap terus dilakukan penyempurnaan dalam proses penyusunan LPPD tersebut. “Sejumlah kekurangan yang ada dalam penyusunan LPPD sebelumnya, harus dipaehatikan dan disempurnakan, agar laporan yang kita serahkan nanti bisa lebih baik untuk tahun tahun mendatang,” tambahnya.

Diketahui, Kotamobagu sendiri pada penilaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tingkat Provinsi Sulawesi Utara, menempati peringkat kedua terbaik se Sulut dengan skor 3.1373, sementara skor tertinggi untuk LPPD se Sulawesi Utara pada tahun 2017 lalu, ditempati oleh Kabupaten Minahasa dengan jumlah angka 3.1683. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.