Walikota Sebut Siswa Sekarang CALON GENERASI EMAS Tahun 2045

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota bersama para siswa usai upacara peringatan Hari Guru Nasional

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan kalau para siswa hari ini merupakan calon generasi emas pada tahun 20145 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Tatong saat membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan Muhajir Effendy, dalam upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN), Minggu (17/12/2017) kemarin. “Untuknya, siswa saat ini harus dibekali dengan jiwa Pancasila yang baik, guna menghadapi dinamika perubahan yang sangat cepat dan tidak terduga,” ujar Tatong.

Dirinya pun dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk memberikan dukungan penuh kepada para tenaga pengajar, agar bisa bekerja maksimal dalam mewujudkan generasi penerus yang Cerdas, dan Beraklak Mulia,

“Saya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh guru yang ada di daerah ini. sebab, sebagai pendidik, guru memiliki peran sangat strategis, sehingga peran seorang guru akan sangat menentukan masa depan, anak didiknya,” paparnya.

Dalam upacara itu, Walikota Kotamobagu, Ir, Tatong Bara yang didampingi Ketua PGRI Kotamobagu, Dra. Rukmi Simbala, juga menyerahkan Piala dan uang pembinaan kepada sejumlah siswa SD dan SMP di Kota Kotamobagu, yang merupakan pemenang pada Lomba Seni dan Budaya, yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, dan ikut serta bersama ribuan guru se – Kota Kotamobagu yang menggelar tarian tradisional Dana Dana secara massal. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.