Walikota: Sekda Baru Harus Segera Tuntaskan Pembahasan APBD 2016

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menaruh harapan besar kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu yang baru, Tahlis Gallang SIP. Hal ini dikatakan Walikota usai melakukan upacara pengambilan sumpah jabatan Sekda Kotamobagu di aula Kantor Walikota Kotamobagu, Senin (19/10/2015) kemarin.

“Banyak hal yang harus dilakukan Sekda Kotamobagu yang baru, diantaranya adalah menuntaskan pembahasan APBD 2016, yang sudah diparipurnakan tahap I oleh DPRD Kotamobagu,” ujar Tatong kepada beritatotabuan.com, bersaama sejumlah awak media lainnya.

Tatong mengatakan, untuk APBD 2016 dirinya berharap Sekda Kotamobagu yang baru, Tahlis Gallang SIP sudah bisa masuk, untuk melakukan perencanaan sampai dalam pelaksanaan kedepan.

“Utamannya adalah perencanaan dan pelaksanaan APBD 2016 Sekda Kotamobagu sudah harus masuk,” tambahnya.

Dengan hadirnya Sekda Kotamobagu yang baru, Tatong pun berharap agar deadline yang diberikan oleh pemerintah pusat, agar proses tersebut bisa selesai sebelum 30 November nanti bisa tercapai.

“Itu dia, targetnya sesuai dengan deadline dari pemerintah pusat. Kami harap Sekda Kotamobagu yang baru bisa menyelesaikan itu,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.