ADV2

Walikota Siapkan Sejumlah Strategi Untuk Sambut Tahun Investasi

Bagikan Artikel Ini:

Walikota Siapkan Sejumlah Strategi Untuk Sambut Tahun InvestasiBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pematangan untuk pencanangan tahun investasi terus dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu, terbukti Walikota siapkan sejumlah strategi untuk sambut tahun investasi, dimana hal tersebut diungkapkan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara beberapa waktu lalu di hadapan sejumlah awak media, “Untuk tahun investasi, kondusifitas Kotamobagu harus terjaga. Potensi untuk bencana baik itu longsor, dan banjir harus diminimalisir,” ucap Tatong,

Selain itu, Tatong mengatakan kebutuhan listrik, serta telekomunikasi akan menjadi penunjang dalam pencanangan tahun investasi tersebut.  “Ketersediaan internet akan menjadi salah satu factor penting, untuk menunjang masuknya investasi di daerah. Makanya, sejumlah hal ini telah diprogramkan Pemkot tahun depan,” tambahnya.

Selain itu, Tatong mengatakan factor keamanan juga akan menjadi penopang dalam mensukseskan tahun investasi tersebut. “Yang pasti, ketika daerah ini aman dan nyaman maka investasi akan masuk ke Kotamobagu,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.