Walikota Tatong Bara : Dana KUBE Bukan Untuk Dibagi ke Anggota Kelompok

Bagikan Artikel Ini:

 

TBNK Salurkan KUBE

Sambutan Walikota Kotamobagu dalam penyaluran KUBE pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menegaskan kalau bantuan dana Kelompok Usaha Bersama (KUBE) diperuntukkan, bukan untuk dibagi-bagi ke anggota kelompok, tanpa ada tujuan yang jelas, akan dikemanakan uang tersebut.

Hal itu diungkapkan Tatong dalam sambutannya saat menyalurkan bantuan bagi 107 Kelompok Usaha Bersama (KUBE) yang ada di Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Kecamatan Kotamobagu Timur, Kamis (11/06/2020) pagi tadi. “Bantuan dana bukan dibagi-bagi untuk anggota kelompok. Tapi dikembangkan menjadi usaha, yang nanti  insya Allah bapak dan ibu akan bisa mencetak lapangan pekerjaa, serta bisa mencetak pendapatan yang baik buat keluarga,” ucap Tatong.

Tatong menambahkan kalau bantuan KUBE yangd diberikan oleh pemerintah pusat, lewat APBN tersebut bisa memperbaiki struktur perekonomian keluarga, terutama di tengah pendemi covid-19 seperti sekarang ini. “Pemerintah berharap, Insya Allah Bapak dan Ibu bisa mengembangkan usaha, serta dapat memperbaiki struktur ekonomi keluarga dan Insya Allah kemapanan keluarga akan ikut menopang kemapanan seluruh masyarakat kota Kotamobagu di tengah pandemi ini,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.