Walikota Tatong Bara Kesal, Dapati Ruang Kerja ASN Banyak Yang Kotor

Bagikan Artikel Ini:

 

Ruang Kerja ASN

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menggelar sidak di ruang kerja ASN siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara merasa kesal, ketika mendapati banyak ruangan kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) ada yang kotor, dan tidak tertata rapi.

Hal ini menyusul dengan inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan oleh orang nomor satu di Kotamobagu tersebut, di sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), pada Selasa (14/01/2020) pagi hingga siang tadi. “Keadaan ruang kerja yang kotor mencerminkan juga cara kerja kita yang kurang bersih dan teliti. Harusnya, ruang kerja itu bersih sehingga suasana nyaman dalam bekerja bisa tercipta,” tukas Tatong.

Dilain pihak Tatong juga menyoroti soal tata letak ruang kerja, dan kerapihan dari para ASN yang berada di kantor SKPD tersebut. “Dokumen yang sudah tidak diperlukan, atau telah diurus, harusnya dipindahkan, bukan ditumpuk dalam ruang kerja seperti ini. Kan ada gudang untuk menyimpan seluruh dokumen yang telah selesai dikerjakan. Kalau ditumpuk seperti ini tentu mengganggu kenyamanan dalam bekerja. Ini lagi, kenapa juga sudah ada sekat berupa kaca, lantas harus ada almari atau tempelan-tempelan yang mengotori pemandangan di kaca. Harusnya ini dibersihkan,” cecarnya.

Tatong meminta kepada seluruh ASN yang ada di SKPD, untuk segera membersihkan ruang kerja tersebut. “Tidah harus menunggu cleaning service untuk membersihkan ruang kerja ini. Kan bisa dilakukan sendiri. Lagipula ini untuk kenyamanan kita dalam bekerja,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.