Walikota Tatong Bara Minta Halaman Kantor Dinas Perhubungan Lebih Ditata

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Kepala Dishub Nasly Paputungan saat meninjau halaman kantor instansi itu siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta agar halaman kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu bisa lebih ditata kedepan.

Hal itu diungkapkan Tatong saat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di kantor tersebut, Rabu (15/01/2020) siang tadi, dimana dalam sidak tersebut, Walikota Tatong Bara ikut mengamati halaman kantor instansi tersebut, beserta dengan bangunan tempat kir (pemeriksaan kondisi kendaraan). “Halaman kantor ini kalau ditata akan kelihatan lebih indah, apalagi letaknya tepat di jalan utama daerah ini,” ucap Tatong

Tatong juga dalam kesempatan itu, mengingatkan para ASN yang ada di Dinas Perhubungan (Dishub) untuk bisa memperhatikan kebersihan, dan penataan ruangan kantor. “Ini kalau sudah ada sekat kaca, tidak usal ditempel macam-macam, agar aktifitas kerja dalam ruangan itu bisa dilihat dan tidak terhalangi,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kotamobagu Nasli Paputungan mengatakan kalau pihaknya memang telah mengagendakan untuk kerja bakti, di hari Jumat pekan ini. “Kerja bakti sudah diagendakan hari Jumat. Tidak bisa kita lakukan di hari-hari seperti ini, sebab dikhawatirkan akan mengganggu pelayanan. Memang halaman kantor ini sudah kita pikirkan untuk lebih dibersihkan dan ditata kedepan,” imbuh Nasly. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.