Walikota Ungkap Nama Pejabat Yang Dilantik Digodok Hingga Dini Hari

Bagikan Artikel Ini:

 

Ungkap Nama Pejabat

Pelantikan Pejabat Eselon II III dan IV di lingkup Pemerintahan Kota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengungkapkan, kalau seluruh nama pejabat yang dilantik dalam rolling jabatan, Rabu (08/01/2020) siang tadi, digodok bersama selama 2 malam penuh, bahkan hingga dini hari tadi.

Hal tersebut diungkapkan Tatong, dalam sambutannya usai mengukuhkan sekira 232 pejabat di aula Kantor Walikota Kotamobagu, “Saya bersama bapak Wakil Walikota, selama 2 malam menggodok nama-nama untuk penyempurnaan struktur pejabat yang dilantik hari ini. Bahkan, hingga pukul 03.00 WITA dini hari tadi, semuanya berhasil dituntaskan,” ungkap Tatong.

Tatong pun mengungkapkan kebahagiaan dirinya, terkait dengan nama-nama pejabat yang telah dilantik tersebut. “Ini tentu merupakan hari bahagia buat saya bersama bapak Wakil Walikota, sebab ini adalah pelantikan pertama penyempurnaan struktur pemerintahan, setelah kami berdua dilantik. Memang sebelumnya sempat ada penyegaran kecil-kecilan, tepi hari ini adalah penyempurnaan struktur yang lama,” jelasnya.

Tidak lupa, Tatong pun mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik, serta berharap agar mereka, bisa bekerja keras, penuh dengan integritas, dalam menjalankan amanah yang telah diberikan. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.