ADV2

Warga Kotamobagu Bergembira, PIala Adipura Diarak Keliling Kota

Bagikan Artikel Ini:

 

Arak-Arakan Piala Adipura di Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Luapan kegembiraan seluruh lapisan masyarakat Kota Kotamobagu cukup terlihat Kamis (17/01/2019) pagi tadi. Hal tersebut tercermin dari arak-arakan  piala Adipura yang dilakukan oleh Pemkot bersama Warga Kotamobagu. Dimana, dalam kesempatan tersebut, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyampaikan rasa apresiasi dan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di daerah itu, terutama para petugas kebersihan yang ada di Kotamobagu.

“Kurang lebih ada 500 Kabupaten dan Kota se Indonesia tetapi yang mendapat piala Adipura hanya sekitar 200 Kabupaten dan Kota. Tentunya Kota Kotamobagu dapat bagian dari itu, lihat saja piala Adipura yang kita sambut, ini prestasi yang sangat luar biasa menyangkut keindahan dan kebersihan daerah ini,” ujar Tatong.

Sekali lagi kata Wali Kota, penghargaan tingkat nasional ini adalah hasil upaya kerja keras dari seluruh masyarakat Kota Kotamobagu. “Jadi piala ini tidak hanya milik Pemkot tetapi juga milik seluruh elemen masyarakat Kotamobagu, ini juga bukti komitmen masyarakat yang turut mendukung program pemerintah yakni memiliki tekad terus menjaga kebersihan supaya menjadi nyaman dan asri,” tambahnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.