Wartawan Kotamobagu tak Hanya Pintar Menulis Berita

Bagikan Artikel Ini:

Wartawan Kotamobagu tak Hanya Pintar Menulis BeritaBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yakin kalau wartawan Kotamobagu tak hanya pintar menulis berita, namun lebih dari itu, para jurnalis ini diyakini dapat bersaing dalam bidang olahraga, khususnya pada ivent Jurnalis Sulut Futsal Tournament (JSFT) di Manado. Hal tersebut disampaikan oleh Walikota melalui Kepala Bagian Tata Pemerintahan Tedy Makalalag, kepada tim Kawan Kota, Jumat (02/09/2016) sore kemarin, saat melepas tim futsal Kawan Kota untuk berlaga pada JSFT di Manado.

 “Pemkot Kotamobagumendukung penuh keikutsertaan teman-teman wartawan di kegiatan ini. Kami yakin dan percaya kalian semua bisa memberi dan menjadi yang terbaik,” kata Teddy mewakili walikota.

Dia berpesan, agar selama mengikuti turnament tim Kawan Kota bisa menjaga kekompakan, kebersamaan dan selalu menjunjung tinggi rasa persaudaraan. “Kegiatan ini diikuti oleh semua wartawan di Sulawesi Utara. Ini adalah momentum bagi kalian untuk membuktikan diri bahwa wartawan Kotamobagu tak hanya bisa menulis berita, tapi mampu bersaing di bidang olahraga khususnya futsal. Kotamobagu pasti bisa,” sebutnya.

Sekadar diketahui, tim Kawan Kota akan bertanding melalui Pers Minahasa, Sabtu (03/09/2016) besok, dimana pertandingan akan dilaksakan di halaman kantor gubernur, Jalan 17 Agustus, Manado. Gelaran JSFT merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Sulut ke-52. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.