Wawali : Apel Korpri Bukan Sekedar Rutinitas

Bagikan Artikel Ini:
Apel Kopri

Apel Kopri

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Apel Korpri yang digelar Pemkot Kotamobagu, Rabu (17/02/2016) pagi tadi, dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Kota Kotamobagu Drs Jainuddin Damopolii.

Dalam sambutannya, Jainuddin menegaskan kalau apel korpri yang kerap dilaksanakan sebulan sekali itu jangan hanya dijadikan bagian dari rutinitas ASN.

“Apel Korpri jangan hanya dijadikan Kegiatan seremonial semata, tapi jadikanlah bahan intropeksi serta renungan akan tugas dan tanggung jawab selaku Aparatur dalam memberikan pelayanannya  kepada masyarakat,” ujar Jainuddin,

Lebih lanjut dikatakan,terkait dengan  hasil Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Tahun 2015, yang diterima Pemerintah Kota Kotamobagu baru-baru ini di Kota Surabaya dengan Predikat Nilai C,Wakil Walikota Drs Jainuddin Damopolii kembali mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup pemerintah Kota Kotamobagu, agar dapat lebih meningkatkan kinerjanya,

“Saya berharap dengan momentum Apel Korpri yang kita laksanakan hari ini agar dapat dijadikan instropeksi, tentunya dengan  melakukan pembenahan di masing -masing SKPD terkait peningkatan kinerja,yang hasilnya nanti diharapkan akan lebih pada nilai maksimal  penilaian kinerja” Tandasnya.

Akhir sambutannya Damopolii kembali menekankan kedisiplinan dan sinergitas ,menjaga kebersamaan serta tidak terpengaruh dengan hiruk pikuk diluar yang nantinya akan berpengaruh pada tupoksi dan tanggung jawabnya sebagai Aparatur  negara dan Abdi masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kota Kotamobagu Tahllis Gallang, SIP MM Para Asisten dan Kepala SKPD, seluruh Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu serta perangkat Desa/Kelurahan Se-Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.