ADV2

Wawali Kotamobagu Harap Pendopo Darul Hijrah Al Fatah Bisa Cetak Hafiz Quran

Bagikan Artikel Ini:
Foto bersama Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan usai dizikir dan doa bersama di Pendopo Darul Hijrah Al Fatah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH berharap agar keberadaan pendopo Darul Hijrah Al Fatah di Kelurahan Kotobangon, bisa mencetak generasi qur’ani dan beserta dengan hafiz maupun hafizah al qur’an di tengah-tengah masyarakat Kotamobagu.

Hal tersebut diungkapkan Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat menghadiri dzikir dan doa bersama yang digelar oleh Pendopo Darul Hijrah Al Fatah, Kamis (25/07/2019) tadi malam. “Atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu berharap keberadaan pendopo ini bisa melahirkan santri yang memiliki pemahaman mendalam tentang alqur’an dan hadits,” ucap Nayodo.

Dirinya pun mengatakan, keberadaan Pendopo Darul Hijrah Al Fatah tersebut akan memberikan nuansa positif di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam membangun mental keagamaan warga. “Di tengah arus globalisasi saat ini, kita membutuhkan filter yang kuat, agar bisa menyaring nilai-nilai kebaikan sesuai dengan ajaran agama. Dimana, kehadiran pendopo ini tentunya diharapkan bisa memaksimalkan hal tersebut, dengan membangun mental keagamaan di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan itu sendiri dihadiri juga oleh anggota DPRD Kota Kotamobagu Fachrian Mokodompit, Sekretaris DPRD Kota Kotamobagu Moch. Agung Adati ST MSi, Kepala Satpol-PP Kotamobagu sekaligu Kepala BKPP Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP ME, Lurah Kotobangon, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan santri yang ada di Pendopo tersebut. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.