Wawali Kotamobagu Minta SKPD Maksimalkan Target PAD

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana Rapat Evaluasi PAD yang dipimpin oleh Wakil Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU —Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Kamis (04/10/2018), meminta kepada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD), untuk lebih meningkatkan jumlah PAD, pada Tahun 2019 mendatang.
Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Kotamobagu, saat memimpin pelaksanaan rapat evaluasi tentang potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD), Tahun 2019. “Saya minta kepada kepada seluruh SKPD pengelola PAD, untuk mendata dan menggali berbagai potensi yang dapat meningkatkan PAD Kotamobagu, terutama di tahun 2019 mendatang ” ujar Nayodo.
Wakil Walikota Kotamobagu juga menghimbau kepada seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kotamobagu, untuk bersinergi, serta saling mendukung, khususnya dalam upaya untuk meningkat jumlah PAD, pada tahun 2019 mendatang. “SKPD yang ada harus bisa bersinergi, sehingga target target PAD yang telah ditetapkan bisa tercapai, bahkan melampaui dari apa yang telah disepakati bersama,” tambahnya.
Rapat Evalusi tentang potensi PAD yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos. M.Si, serta para pimpinan SKPD pengelola PAD, dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.