Wawali Kotamobagu Sebut Kreatifitas dan Inovasi Adalah Upaya Mewujudkan Good Governance

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Kotamobagu Sebut Kreatifitas dan Inovasi Adalah Upaya Mewujudkan Good Governance

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat memberikan sambutan dalam kegiatan Kelitbangan di Bidang Inovasi Daerah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Upaya untuk terus mewujudkan Good Governance di Kotamobagu terus dinampakkan. Salah satunya dengan digelarnya kegiatan pembinaan Kelitbangan dalam bidang Inovasi daerah yang digelar Jumat (29/03/2019) pagi tadi.

“Salah satu cara untuk mewujudkan Good Governance adalah dengan terus berupaya untuk meningkatkan Kreativitas dan Inovasi daerah,” ujar Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut.

Nayodo menambahkan, proses peningkatan kreatifitas dan inovasi daerah itu sendiri, telah diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 38 Tahun 2017 tentang Inovasi Daerah, yang merupakan penjabaran dari Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2014, tentang Pemerintah Daerah. “Dengan peraturan ini, maka diharapkan Pemerintah Daerah dapat meningkatkan kinerjanya, dengan melakukan Inovasi yang diarahkan untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan seluruh masyarakat, melalui Peningkatan Pelayanan Publik, Pemberdayaan Masyarakat, serta Peningkatan Daya Saing Daerah,” tambahnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, para Camat, Lurah dan Sangadi se- Kota Kotamobagu. (fb)

Baca Juga : Potensi Hasil UMKM Didorong Untuk Dilibatkan di Tempat Wisata

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.