Wawali Nayodo Ajak Umat TITD Kotamobagu Ikut Sukseskan Pilkada

Bagikan Artikel Ini:

 

Ikut Sukseskan Pilkada

Wawali Nayodo Koerniwan saat bersilaturahmi bersama Umat TDTD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, menemui umat TITD Kotamobagu, dalam rangka agenda silaturahmi, sekaligus mengajak untuk bersama mensukseskan Pilkada 2020.

Hal itu dilakukan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, saat mengunjungi klenteng Tian Shang Sheng Mu Kung di Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat pada Sabtu (26/09/2020) akhir pekan lalu. “Kami banyak berdiskui soal kesuksesan Pilkada 2020 yang sementara bergulir ini. Terlebih, soal keamanan dalam pelaksanaan Pilkada nanti. Selain itu, kami juga mengajak kepada umat TITD Kotamobagu untuk bersama-sama menyalurkan hak pilih mereka saat 9 Desember 2020 nanti. Sebab, dengan begitu kita dapat ikut mendukung pembangunan di daerah,” ucap Wawali.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TITD Kotamobagu Henny Lapian lewat Wakil Ketua Hieski Laoritan dan juga Sekretaris Ruddy Huang dan Kenny Thimas selaku Wakil Sekretaris bersama jajaran pengurus lainnya, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Wali Kota tersebut. “Yang pertama kita siap menyalurkan hak suara pada Pilkada nanti. Berikutnya, kami bersama dengan pemerintah dan elemen masyarakat akan ikut menjaga eamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilukada,” imbuh mereka.

Selanjutnya, mereka mengatakan nantinya umat TITD Kotamobagu akan menyalurkan hak suara mereka pqda pemimpin yang dinilai bisa membawa keberhasilan daerah kedepan. “Dan yang ketiga adalah, kami akan memberikan hak suara kepada pemimpin yang memiliki program jelas serta dapat membawa keberhasilan daerah dan dirasakan manfaatnya oleh warga,” tutur mereka. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.