Wawali Nayodo Apresiasi Dibukanya Restaurant Pondok Telaga

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo

Wawali Nayodo Koerniawan saat melakukan pelepasan balon ke udara dalam Grand Opening Restorant Pondok Telaga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu, memberikan ucapan selamat serta apresiasi atas dibukanya restaurant Pondok Telaga yang berlokasi di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya Restorant Pondok Telaga ini. Selain itu, apresiasi kami yang setinggi-tingginya atas kesempatan yang diberikan oleh pemilik restorant ini kepada pemeirntah Kotamobagu, untuk memberikan sambutan pada acara ini,” ungkap Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan S.H didampingi oleh Ketua TP – PKK Kotamobagu yang juga adalah sitri tercinta Wakil Walikota, yakni Anki Taurina Mokoginta ST MM.

Dalam kesempatan itu juga, Nayodo menambahkan kalau bisnis kuliner yang berkembang begitu pesat di Kotamobagu, ikut memberikan warna tersendiri dalam perputaran roda ekonomi di daerah tersebut. “Ini ikut menandakan kalau perputaran ekonomi di Kotamobagu kian baik, serta akan ikut menambah salah satu destinasi wisata di bidang kuliner daerah. Lebih dari itu, ini akan menjadi target pasar yang cukup siginifikan kedepan, ketika Provinsi Bolaang Mongondow Raya terwujud, dan Kotamobagu menjadi ibukota Privonsi,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan juga ikut melepaskan balon udara bersama pemilik restorant, sebagai tanda dibukanya pelayanan restorant tersebut. Acara itu sendiri ikut dihadiri oleh jajaran Forkopimda se Bolaang Mongondow Raya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.