Wawali Nayodo Berbaur Bersama Umat Kristiani Kotamobagu Dalam Perayaan Pra Natal 2019

Bagikan Artikel Ini:

 

Perayaan Pra Natal

Wawali Nayodo Berbaur Bersama Umat Kristiani Kotamobagu Dalam Perayaan Pra Natal 2019

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH berbabur bersama umat kristiani di daerah tersebut, dalam kegiatan perayaan Pra Natal yang digelar di Ball Room Sutan Raja Hotel Kotamobagu, Jumat (20/12/2019) malam ini.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan oleh Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, ada sejumlah pesan yang disampaikan Pemerintah Kota Kotamobagu kepada seluruh lapisan umat kristiani, yang akan merayakan Natal pda tanggal 25 Desember 2019 mendatang. “Dalam kesempatan ini, ada beberapa harapan yang ingin kami sampaikan, yakni, lewat momentum Natal tahun ini, kami mengajak kepada umat kristiani di daerah ini, untuk bisa pancarkan kasih dan damai sejahtera Natal, dalam pengabdian dan kehidupan sehari-hari, serta terus membangun semangat kebersamaan dan toleransi antar umat beragama di daerah ini,” ucap Nayodo.

Nayodo pun menambahkan, dalam keberadaan dan kehidupa sehari-hari, dirinya berharap agar seluruh umat krstiani yang ada di Kotamobagu, untuk bisa  kita terus membina persaudaraan dan kerukunan, dalam instansi masing-masing maupun dalam kehidupan bermasyarakat. “Dengan ini kita berharap juga, kiranya damai sejahtera dan suka cita Natal dapat diwujudnyatakan dalam keberadan hidup, sehingga bisa menciptakan masyarakat yang rukun dan damai dalam proses pembangunan di daerah ini,” tambahnya.

Tidak lupa, Nayodo mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya umat krstiani yang selama ini telah ikut berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan di Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.