Wawali Nayodo  Buka Iven Walikota Cup 2019

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo Koerniawan foto bersama usai pembukaan turnamen Walikota Cup 2019

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Rabu (18/12/2019) sore tadi, membuka dengan resmi kegiatan Walikota Cup tahun 2019, yang digulir di Lapangan Desa Poyowa Besar II, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Pembukaan pertandingan akbar yang melibatkan seluruh tim sepakbola di Kotamobagu itu, ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Exco PSSI Sulut Meidy Makalalag yang juga adalah Ketua DPRD Kotamobagu.

Nayodo saat membacakan sambutan Walikota, menegaskan kalau ajang Walikota Cup yang digelar setiap tahun tersebut, merupakan turnamen yang digulir, dengan tujuan, untuk meningkatkan prestasi sepakbola di daerah itu. “Sehingga dari kegiatan ini akan muncul bibit-bibit pesepakbola yang lebih baik, dan bisa terus diasah agar dapat berkiprah di tingkat regional maupun nasional,” ucap Nayodo.

Nayodo menambahkan, dengan munculnya bibit-bibit pesepakbola yang lahir dari turnamen Walikota Cup ini, kedepan akan bisa membawa olahraga tersebut lebih baik lagi. “Kita berharap turnamen ini berjalan lancar, dan penuh sportifitas. Kami juga berterima kasih atas kerja keras panitia dan pihak penyelenggara, sehingga kegiatan ini bisa digulir,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.