ADV2

Wawali Nayodo Doakan Para JCH Bisa Menjadi Haji Yang Mabrur

Bagikan Artikel Ini:
Wawali Nayodo Koerniawan bersama Sekda Kotamobagu, Kepala Kemenag Kotamobagu, dan Kepa Bagian Kesos Kotamobagu dalam pelepasan JCH asal Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, mendoakan kepada seluruh Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kotamobagu bisa menunaikan seluruh rukun haji, dan mendapatkan predikat haji yang mambrur dalam menunaikan rukun islam kelima di Tanah Suci Makkah AL Mukarramah.

Hal tersebut dikatakan Nayodo dalam sambutannya, saat melepas 137 Jamaah Calon Haji asal Kotamobagu, Jumat (26/07/2019) pagi tadi di aula kantor Walikota Kotamobagu. “semoga seluruh Jamaah Calon Haji asal Kotamobagu terus diberikan perlindungan oleh Allah, dan diberikan kekuatan untuk menuntaskan seluruh rukun haji, dan dapat kembali ke daerah ini dengan sehat walafiat,” ucap Nayodo.

Nayodo pun dalam kesempatan tersebut, berharap agar seluruh Jamaah Calon Haji (JCH) bisa menjaga kesehatan dan kondisi tubuh agar tetap prima, dalam menjalankan seluruh rukun haji di tanah suci Makkan nantinya. “Kami berpesan agar seluruh JCH bisa menjaga kesehatan, sehingga seluruh rukun haji dan ibadah di tanah suci Makkah bisa terlaksana dengan baik,” tambahnya.

Informasi yang didapat kalau 137 JCH asal Kotamobagu tersebut akan berangkat menuju Asrama Haji Manado pada tanggal 30 Juli 2019 nanti, dimana keesokan harinya ratusan JCH asal Kotamobagu tersebut akan berangkat ke Balikpapan dan meneruskan perjalanan mereka ke Jeddah. Dari 137 JCH itu terdapat JCH tertua dengan umur 88 tahun atas nama Aenan Paputungan dan JCH termuda berumur 25 tahun atas nama Wahyu Kurniawan. Dimana, jumlah seluruh JCH wanita 79 orang dan sisanya 58 orang merupakan JCH pria. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.