Wawali Nayodo Hadiri Peresmian Gereja di Sinindian

Bagikan Artikel Ini:

 

Peresmian Gereja

Wawali Kotamobagu saat menghadiri peremian gereja di Sinindian

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Kamis (05/12/2019) siang tadi, menghadiri langsung peresmian gereja measehi hari ketujuh Jemaat Sinindian Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Nayodo mengatakan, peresmian gereja tersebut, patut disyukuri oleh seluruh jemaat gereja di seputar tempat ibadah tersebut. “Semoga kehadiran gereja ini bisa membawa damai sejahtera bagi saudara-saudara sekalian, terutama dalam menjalankan kehidupa sehari-hari sebagai hambat Tuhan,” ucap Nayodo.

Nayodo dalam kesempatan itu, mengatakan seluruh upaya dan kerja keras jemaat dalam membangun gereja tersebut, merupakan sebuah bagian dari pengharapan kasih saying Tuhan Yang Maha Kuasa. “Lewat kesempatan ini juga, saya ingin mengajak kepada kita sekalian untuk terus menjaga rasa persatuan, kebersamaan, serta toleransi antar umat beragama,” tambahnya.

Masih pada kegiatan itu, Nayodo mengajak kepada seluruh jemaat gereja tersebut, agar bisa ikut berpartisipasi, dalam seluruh proses pembangunan daerah Kota Kotamobagu. “Atas nama pemerintah kami mengucapkan selamat atas peresmian kali ini, serta mengajak kepada kita semua untuk bisa bahu-membahu serta saling mendukung dan berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan daerah yang samasama kita cintai ini,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.