ADV2

Wawali Nayodo : Hak Tumbuh Kembang Anak Dijamin Oleh Negara

Bagikan Artikel Ini:

 

Tumbuh Kembang Anak

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan berfoto bersama usai kegiatan sosialiasi Puspaga kepada organisasi perempuan islam di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH menegaskan kalau hak tumbuh kembang anak dijamin oleh Negara, hal tersebut diungkapkan Nayodo dalam sosialisasi Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) kepada organisasi perempuan islam se Kotamobagu, yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Provinsi Sulut, di Aula Rumah Dinas Wallikota, Kamis (21/11/2019) pagi tadi.

“Setiap anak wajib mendapatkan perlindungan, dimana seluruh hak tumbuh kembang anak itu sendiri, dijamin oleh Negara,” tegas Nayodo.

Nayodo mengatakan, lewat kegiatan tersebut diharapkan adanya peranan organisasi perempuan, untuk lebih mensosialisasikan terkait pentingnya perkembangan dan pengasuhan anak oleh keluarga di lingkungan masing-masing. “Kami pemerintah berharap, selesai kegiatan ini, peserta yang hadir bisa ikut mensosialisasikan manfaat Puspaga ini sendiri terhadap pertumbuhan dan pengasuhan anak,” tambahnya.

Tidak lupa, masih pada kegiatan tersebut, Nayodo pun menegaskan pentingnya perhatian keluarga, terkait dengan tumbuh kembang anak. “Perlu diingatkan juga dalam kesempatan ini, kalau perhatian keluarga terhadap perkembangan anak, menjadi salah satu faktor penting akan pertumbuhan pfisik dan mental anak itu sendiri, sehigga bisa lebih baik dalam lingkungan social mereka,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.