ADV2

Wawali Nayodo Minta Pjs Sangadi Bungko Maksimalkan Roda Pemerintahan

Bagikan Artikel Ini:

 

Pjs Sangadi Bungko

Wawali Kotamobagu saat melantik Pjs Sangadi Bungko pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan meminta kepada Pjs Sangadi Bungko yang baru dilantik, agar bisa memaksimalkan jalannya roda pemerintahan di desa yang dipimpinnya.

Hal tersebut dikatakan Nayodo saat memberikan sambutan dalam prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah kepada Haid Makalalag sebagai pejabat yang ditunjuk untuk menjalankan roda pemerintahan, dalam rangka mengisi kekosongan pemerintahan, pasca meninggalnya Sangadi Bungko Almarhum Syawal K Dandi beberapa waktu lalu. “Pemerintah Desa adalah ujung tombak dalam pelayanan ke masyarakat. Tentunya kami berharap agar PJs Sangadi yang baru dilantik, agar bisa menjalankan program pemerintahan serta pelayanan yang maksimal di tengah-tengah masyarakat,” ujar Nayodo, Rabu (16/10/2019) pagi tadi,

Nayodo pun berharap agar Halid sebagai pejabat sangadi di daerah itu, bisa ikut mempersiapkan proses Pemilihan Sangadi (pilsang) di Desa Bungko, yang nantinya akan ikut difasilitasi oleh Pemerintah Kota Kotamobagu. “Kepada almarhum Syawal K Dandi, saya bersama Ibu Walikota dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas jasa beliau, dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan selama ini,” tambahnya.

Kepada Plh Sangadi Bungko yang sempat mengisi kekosongan pemerintahan, sebelum ditunjuk Pjs Sangadi oleh Pemkot Kotamobagu, Nayodo pun ikut memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas nama Pemerinthah Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.