Wawali Nayodo :  Paskibraka Harus Jadi Teladan di Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat membuka pelaksanaan seleksi Paskibraka pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH meminta, para anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang saat ini tengah mengikuti proses seleksi oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, bisa menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Nayodo saat membuka dengan resmi proses seleksi Paskibraka yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Senin (08/06/2020) pagi tadi, di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu. “Mereka yang terpilih dalam seleksi kali ini, bukan hanya sekedar istimewa atas status yang disandang mereka sebagai Paskibra. Tetapi, lebih dari itu diharapkan mereka bisa jadi teladan bagi pelajar yang lain, serta menjadi contoh di tengah-tengah lingkungan masyarakat,” ujar Nayodo.

Nayodo menambahkan, Paskibra secara individual dan kelompok menjadi hal yang istimewa. Sebab, mereka nantinya akan bertugas dalam prosesi kenegaraan, dalam rangka memperingati hari bersejarah bangsa Indonesia, yakni detik-detik proklamasi serta pembacaan ikrar kemerdakaan Republik Indonesia. “Makanya, kami yakin, dalam seleksi ini para calon anggota Paskibra adalah mereka yang terbaik dari sekolah masing-masing. Sehingga tentu kami berharap, agar bisa mengikuti proses seleksi ini dengan sebaik-baiknya,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.