Wawali Nayodo Periksa Kemajuan Pembangunan Ruang Radiologi, ICU dan ICCU

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH saat mengunjungi ruang radiologi di RSUD Kotamobagu. (foto: febri limbanon/BeritaTotabuan)

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu saat ini sedang memacu menyelesaikan pembangunan hingga akhir Desember ini, diantaranya ruang ruang radiologi, ICU dan ICCU. Untuk perkembangan progres bangunan Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, senin (17/12/2018) pagi tadi, turun di lapangan memeriksa progres presentasenya. “Saat ini kalau saya lihat progresnya sudah 90 persen, presentasenya insha allah akhir tahun ini realisasinya bisa sampai 100 persen, kan beberapa hari lalu saya datang belum seperti ini kondisi bangunan dan ruangan, hanya selang waktu sebulan sudah terlihat progres yang semakin maju, ini termasuk cepat,” kata Nayodo.
Dengan fasilitas gedung dan bangunan seperti ini kata Nayodo, tentunya bisa meningkatkan pelayanan masyarakat di bidang kesehatan. “Ini juga akan menunjang Kota jasa, mudah-mudahan raning tahun depan kalau bangunan ini selesai akhir Desember ini, namun saat ini kita jangan dulu persoalkan peresmian rumah sakit tetapi bagaimana persediaan kelengkapan alat-alat penunjang,” ujarnya.
Soal menyediakan Alat Kesehatan (Alkes) dan perlengkapan fasilitas yang canggih Pemerintah tidak sembarang mengadakan, “jangan sampai karena mengejar waktu buru-buru melakukan peresmian gedung sementara alat penunjang berpengaruh ketidaksimalan terhadap pelayanan pada masyarakat, ini dulu yang harus dituntaskan,” pungkasnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.