Wawali Nayodo Pimpin Evaluasi Pendapatan Asli Daerah Tahun 2020

Bagikan Artikel Ini:

 

Pimpin Evaluasi Pendapatan

Wawali Nayodo Pimpin Evaluasi Pendapatan Asli Daerah Tahun 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Jumat (13/11/2020) di ruang kerjanya, memimpin langsung rapat evaluasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) sepanjang tahun 2020 ini.

Dalam evaluasi tersebut, Wawali Nayodo Koerniawan mengatakan kalau dari rapat tersebut, diketahui ada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang belum maksimal dalam realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) sepanjang tahun ini. “Kita memang mendapatkan ada beberapa OPD yang belum mencapai realisasi target PAD sebagaimana penetapan di awal tahun ini,” ungkap Nayodo.

Dirinya pun dalam kesematan itu, meminta agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada, untuk bisa memaksimalkan sector pendapatan yang ada. “Kami sudah meminta agar jajaran OPD bisa lebih maksimal dalam sector pendapatan, sehingga capaian atau relaiasi PAD bisa tercapai,” tambahnya.

Namun demikian, Nayodo tidak menampik kalau pendemi covid-19 yang menerpa Indonesia, termasuk Kota Kotamobagu ikut mempengaruhi sector ekonomi, yang berdampak pada Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Memang pendemi ini ikut mempengaruhi PAD juga. Tetapi kita berharap OPD bisa berinovasi dalam memaksimalkan sector pendapatan,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.