Wawali Nayodo Sambut Kedatangan Tim Akreditasi Puskesmas di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Tim Akreditasi Puskesmas

Wawali Kotamobagu saat menyambut langsung kedatangan tim akreditasi Puskesmas pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Kamis (14/11/2019) pagi tadi, menyambut langsung kedatangan tim akreditasi Puskesmas dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Kunjungan tim akreditasi tersebut disambut Wawali Nayodo di Puskesmas Gogagoman, dimana dalam acara itu, Nayodo berharap agar proses akreditasi Puskesmas yang ada di Kotamobagu bisa berjalan, sesuai dengan harapan. “Tentunya, harapan kami Puskesmas Gogagoman ini bisa mendapatkan akrditasi Paripurna dalam proses penilaian kali ini,” ungkap Nayodo.

Terlebih kata Nayodo, status Puskesmas Gogagoman saat ini sudah masuk dalam kategori akreditasi Madya, dalam artian, untuk bisa meraih akreditasi paripurna, maka Puskesmas tersebut hanya tinggal selangkah lagi. “Kan Puskesmas Gogagoman tinggal selangkah lagi untuk menjadi Puskesmas Paripurna, tentu kita berharap hasil ini bisa dicapai dengan kedatangan tim akreditasi saat ini,” tambahnya.

Bahkan, Nayodo menambahkan, dari hasil pengamatannnya scara sepintas antara Puskesmas Gogagoman, dan beberapa Puskesmas lain dengan status paripurna di beberapa daerah lainya, Puskesmas Gogagoman masih lebih baik. “Dari indicator ini tentu kita optimis Puskesmas Gogagoman ini bisa meraih status akreditasi paripurna,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.