Wawali Nayodo Sebut TP-PKK Ikut Memberi Warna Dalam Pembangunan Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo Sebut TP-PKK Ikut Memberi Warna Dalam Pembangunan Kotamobagu

Suasana sosialiasi TP-PKK Kotamobagu yang dihadiri oleh Wawali Nayodo Koerniawan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH menyebut kalau kehadiran TP-PKK di daerahnya, sedikit banyak telah ikut memberikan warna, dalam proses pembangunan daerah.

Hal itu diungkapkan Nayodo saat memberikan sambutan dalam kegiatan sosialisi 10 program pokok PKK yang terselenggara berkat kerja sama TP-PKK dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kotamobagu. “TP-PKK sejauh ini sudah ikut memberikan kontribusi positif terutama dalam proses pembangunan kedaerahan. Ini membuktikan kalau keterwakilan perempuan dalam proses pembangunan dan pemberdayaan masyarakat memang cukup penting dilakukan oleh TP-PKK,” ucap Nayodo.

Meski demikian, Nayodo berharap kedepan TP-PKK Kotamobagu bisa lebih bersinergis dengan Pemerintah, dalam berbagai program yang akan disusun nanti. “PKK kedepan kami harap dapat memiliki strategi, serta bisa menjadi dinamisator, dan fasilitator, sekaligus motivator dalam pemberdayaan kemasyarakatan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta mengatakan kalau kegiatan tersebut digelas sebagai bagian dari monitoring dan evaluasi, sampai tingkat Desa dan Kelurahan, terkait untuk mensinergiskan 10 program PKK agar bisa selaras dengan Pemerintah Kota Kotamobagu. “Lewat kegiatan ini kami berharap dalam 5 tahun kedepan sebagai bagian dari pengabdian kami, kita akan ikut menopang dan memberikan kontribusi positif bagi proses pembangunan di daerah,” ucap Anki. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.