Wawali Nayodo Serahkan Penghargaan Satya Lancana ke Puluhan ASN Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Kotamobagu saat menyerahkan penghargaan Satya Lancana ke sejumlah ASN pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Senin (23/09/2019) pagi tadi menyerahkan penghargaan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya ke 56 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu.

Hal tersebut dilakukan Nayodo disela-sela upacara peringatan HUT Provinsi Sulut ke 55 yang digelar oleh Pemkot Kotamobagu, dimana tanda kehormatan itu sendiri diserahkan Wakil Walikota berdasarkan keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor : 1/TK/Tahun 2019  tentang penganugerahan tanda kehormatan Satya Lancana Karya dan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor : 29/TK/ Tahun 2019 tentang penganugerahan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya

Penghargaan itu sendiri diberikan kepada para ASN yang telah mengabdi selama 30 tahun sebanyak 10 orang, ASN dengan masa pengabdian 20 tahun sebanya 24 orang, dan birokrat yang telah mengabdi selama 10 tahun sebanyak 22 orang. “Semoga para ASN yang mendapatkan penghargaan ini bisa menjadikan tanda kehormatan tersebut sebagai motivasi dalam memberikan pelayanan lebih untuk maksimalnya roda pemerintahan di Kotamobagu. Kepada ASN yang menerima penghargaan ini dan sudah masuk pensiun, kami atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu, memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan kepada daerah ini,” ucap Nayodo. (fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.