Yani Minta Struktur RSUD Kotamobagu Yang Baru Lebih Dimaksimalkan

Bagikan Artikel Ini:
Plt Kepala Dinkes Kotamobagu Ahmad Yani Umar saat menghadiri serah terima jabatan Direktur RSUD Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dilantiknya sebagian besar pejabat structural yang baru di lingkup RSUD Kota Kotamobagu beberapa waktu lalu oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, menimbulkan harapan tersendiri bagi Plt Kepala Dinas Kesehatan Ahmad Yani Umar.

Dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur dan Kepala Bagian Umum RSUD Kotamobagu yang baru, Rabu (24/07/2019) pagi tadi, Yani berharap agar struktur RSUD Kotamobagu yang baru bisa lebih dimaksimalkan. “Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak kepada kita untuk memaksimalkan seluruh struktur yang ada di RSUD ini, agar harapan kita untuk menjadikan RSUD Kotamobagu sebagai rumah sakit rujukan di Bolmong Raya bisa direalisasi kedepan,” ucap Yani.

Yani pun berharap agar Direktur RSUD Kotamobagu yang baru kedepan bisa lebih memaksimalkan pengawsan kepada seluruh pegawai maupun Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di instansi tersebut. “Jangan ada pegawai yang memanfaatkan Tenaga Harian Lepas (THL) untuk kerja-kerja yang harusnya menjadi tanggung jawab mereka. Ini saya harap bisa diperhartikan, kalau ada yang kedapatan seperti itu segera dilaporkan,” tegasnya.

Terakhir, soal rotasi dan mutasi jabatan di jajaran pemerintahan, Yani mengatakan kalau hal tersebut merupakan suatu yang biasa guna lebih meningkatkan roda pemerintahan dan pelayanan. “Yang paling penting adalah bagaimana kita memaksimalkan tugas dan fungsi kita selaku aparatur pemerintahan untuk memberikan pelayanan yang terbaik, serta menunjukkan integritas dan loyalitas kita,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.