SK Dikantongi, Melky Ajak Pemuda Terus Bersatu Membangun Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

SK Dikantongi, Melky Ajak Pemuda Terus Bersatu Membangun KotamobaguBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kepengurusan DPD KNPI Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Melky Mokoginta, ST akhirnya mendapatkan legalisasi dari jajaran pengurus DPD I KNPI Provinsi Sulut. Hal ini menyusul dikantonginya Surat Keputusan (SK) bernomor KEP 009/KNPI SULUT/IX/2016 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua dan Sekretaris DPD KNPI Sulut, Jackson Kumaat dan Iswadi Amali. Penyerahan SK terkait kepengurusan DPD KNPI Kotamobagu itu sendiri dilakukan ketika Melky Mokoginta, ST menghadiri langsung acara silaturahmi pemuda Sulawesi Utara dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila di Graha Bumi Beringin Manado, Sabtu (01/10/2016) kemarin.

“Surat Keputusan ini adalah pengakuan secara legalitas atas struktur kepengurusan yang sudah diajukan oleh kami tim formatur, lewat hasil Musda III DPD KNPI Kotamobagu sebagaimana yang telah diperintahkan oleh DPD KNPI Sulut melalui Musda kembali di sekretariat DPD I KNPI Sulut beberapa waktu lalu,” ucap Melky.

Melky mengatakan, proses Musyawarah Daerah (Musda) III DPD KNPI Kotamobagu yang telah dilewati beberapa waktu lalu cukup berdinamika. Namun, hal tersebut kata Melky diharapkan akan lebih membentuk karakter SK Dikantongi, Melky Ajak Pemuda Terus Bersatu Membangun Kotamobaguserta mental kepemudaan di Kotamobagu. “Untuknya, dengan diterbitkannya SK ini saya mengajak kepada seluruh pemuda untuk mengakhiri dinamika yang sudah berlangsung. Jadikan itu sebuah pelajaran dan pengalaman berharga dalam berorganisasi kedepan,” tambahnya,

Melky juga mengajak kepada seluruh elemen pemuda yang ada di Kotamobagu untuk bersatu membangun Kotamobagu lebih baik kedepan. “Pemuda harus bersatu dan bersinergi dengan pemerintahan dibawah kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam mengisi pembangunan di daerah ini. Mari kita buktikan kalau Pemuda Kotamobagu Bisa dan Hebat dalam melakukan kerja-kerja pembangunan daerah dari segala sector,” tutupnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.