Demokrat Buka Pendaftaran Bakal Calon Kada Tanpa Mahar

Bagikan Artikel Ini:

 

Ir Ishak Sugeha ME saat mendaftar sebagai calon kepala daerah di DPD Demokrat Sulut

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – DPD Partai Demokrat Sulut lewat tim 7 yang telah dimandatkan, Senin (17/07/2017) kemarin, dengan resmi membuka pendaftaran bagi bakal calon kepala daerah yang akan diusung pada Pilkada di 6 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut.

Menariknya, ketua tim 7 DPD Demokrat Sulut Marthen Manoppo mengatakan kalau penetapan calon Kepala Daerah dari partai berlambang bintang mercy tersebut tidak akan dipungut biaya sedikitpun.  “Penetapan calon kepala daerah di Demokrat Sulut tanpa mahar,” tegas Marthen.

Marthen mengatakan, pendaftaran bakal calon kepala daerah tersebut terbuka untuk umum. Dimana, siapapun yang berkeinginan maju dalam Pilkada di 6 Kabupaten/Kota se Sulut bisa langsung mendaftarkan diri ke mereka. “Untuk Kotamobagu sendiri, Ketua DPC Demokrat KK Pak Ishak Sugeha telah mendaftarkan diri kepada kami, dan akan diproses sesuai dengan mekanisme internal partai,” tambahnya.

Sementara itu, Ishak sendiri sebelumnya mengatakan kalau dirinya maju dalam Pilwako Kotamobagu atas dorongan dari internal partai dan kerabat serta beberapa pendukungnya. “Ini langkah yang sudah dipikirkan. Yang jelas kami ingin mengabdi untuk Kotamobagu agar bisa lebih baik kedepan,” imbuh Ishak. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.