ADV2

82 Orang Berlomba Ikut Seleksi Panwaslu Bolmong Raya

Bagikan Artikel Ini:
Sekretaris Tim Seleksi Panwaslu Bolmong Raya, Wahyuddin Ukoli

Sekretaris Tim Seleksi Panwaslu Bolmong Raya, Wahyuddin Ukoli

Kotamobagu, BT – Setelah membuka proses pendaftaran selama sepekan. Akhirnya tim seleksi wilayah II yang ditugaskan Badan Pengawas Pemilu Sulut, untuk menjaring calon anggota Panwaslu di wilayah Bolmong Raya, Senin (24/11/2014) tadi malam sekitar pukul 20.00 wita, menutup dengan resmi pendaftaran tersebut.

Informasi terakhir yang diperoleh beritatotabuan.com, untuk wilayah Kotamobagu tercatat sekitar 30 orang yang mendaftarkan diri untuk menjadi pimpinan Panwaslu, dalam hajatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut tahun 2015 mendatang.

“Untuk Kotamobagu ada 30 orang yang mendaftar, Bolmong 15 orang, Boltim 16 pendaftar, Bolsel 13, serta Bolmong Utara 8 orang,” ujar Sekretaris Tim Seleksi Panwaslu Bolmong Raya, Wahyudin Ukoli SHi.

Dikatakan Ukoli, saat ini mereka akan focus untuk melakukan pemeriksaan keabsahan berkas dari para pendaftar yang telah memasukkan seluruh persyaratan yang diminta sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Untuk pendaftar yang masih akan memperbaiki atau melengkapi berkas diberikan kesempatan sampai 3 hari kedepan, namun demikian proses pemeriksaan berkas sudah akan kami jalankan hingga 5 hari kedepan,” ungkapnya.

Hasil pemeriksaan berkas itu, ditambahkan olehnya akan diumumkan mereka lewat media massa dan elektorinik yang ada di Bolmong Raya.

“Sekitar tanggal November nanti hasil seleksi berkas pendaftar akan kami umumkan. Nantinya yang lolos berkas bisa mengikuti tahapan seleksi selanjutnya,” tambahnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.