Agus Jamin Konni Balamba Lolos Jadi Bakal Calon Wakil Walikota Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Agus Suprijanta SE saat memberikan sambutan dalam proses pendafran Calon Walikota di Partai Hanura

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Agenda Visi misi yang digelar oleh Tim Penjaringan Daerah (TPD) DPD Partai Hanura Sulut kepada pendaftar bakal calon kepala Daerah di DPC Hanura Kotamobagu, terkesan mendadak.
Hal ini diungkapkan, bakal calon Wakil Walikota Kotamobagu Konni Balamba. “Undangan saya terima hari jumat siang, padahal agendanya sudah hari sabtu,” kata Kokon (sapaan Konni Balamba).
Menurutnya, untuk menghadiri visi misi di Manado itu harus membutuhkan persiapan yang matang. “Apalagi ini jaraknya kan cukup jauh dijika di jangkau dengan mobil. Sehingga saya pikir itu cukup mendadak,” kata Kokon.
Terpisah Ketua DPC Hanura Kotamobagu, Hi Agus Suprijanta SE, saat dikonfirmasi mengaku kalau agenda kemarin di TPD Hanura Sulut, bukan visi misi melainkan hanya komunikasi politik dengan TPD dan pengurus DPD.
Ia pun menjamin untuk bakal calon Konni Balamba lolos dalam verifikasi TPD Hanura Sulut nanti. “Yang tidak hadir termasuk konni balamba akan lolos dalam proses seleksi tingkat selanjutnya. Kenapa saya menjamin, karena Tim kerja DPC menerima berkas veriflfikasi melalui surat yang ada. Tim Penjaringan daerah hanya persinggahan,” tutup Agus. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.