Akhir Tahun, Komisi II Segera Tinjau Proyek Fisik 

Bagikan Artikel Ini:
Ir Ishak Sugeha ME

Ir Ishak Sugeha ME

Kotamobagu, BT – Memasuki akhir tahun 2014 ini, Komisi II DPRD Kota Kotamobagu akan turun langsung, guna meninjau seluruh proyek pembangunan infrastruktur di daerah itu. Hal ini dikatakan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Kotamobagu, Ir Ishak Sugeha ME, ketika bersua dengan beritatotabuan.com, di ruang kerjanya, Kamis (27/11/2014) kemarin.

“Kami akan mengagendakan untuk turun langsung meninjau seluruh proyek fisik yang ada di daerah ini,” ujar Ishak.

Dikatakan Ishak proyek yang akan ditinjau itu, bukan hanya pekerjaan yang terindikasi bermasalah sesuai laporan warga, namun seluruh proyek pembangunan dijanjikan olehnya tidak akan luput dari pemeriksaan mereka.

“Ini dilakukan agar proses pembangunan di daerah ini berjalan baik dan tidak asal jadi. Lagipula ini sudah tugas kami selaku salah satu lembaga yang memiliki fungsi pengawasan,” tambahnya.

Soal proyek pembangunan yang hingga kini masih berjalan, Ishak berharap kepada para kontraktor untuk dapat memacu menyelesaikannya.

“Namun, jangan sampai mengurangi kualitas bangunan dari proyek itu. Kalaupun bisa, pekerja dalam penyelesaian proyek itu dapat ditambah sesuai kebutuhan, agar kontrak kerja penyelesaian dapat dilakukan tepat waktu,” tutupnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.