Anisa, Balita Penderita Hiidrocephalus Butuh Uluran Tangan Dermawan

Bagikan Artikel Ini:
Anggota Deprov Sulut, Rita Lamusu saat mengunjungi Anisa Buchari, balita penderita Hiidrocepalhus

Anggota Deprov Sulut, Rita Lamusu saat mengunjungi Anisa Buchari, balita penderita Hiidrocepalhus

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU, – Anisa Buchari (2,7) balita penderita Hiidrocephalus, saat ini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum (RSU) Prof Kandou Manado.
Balita asal Kabupaten Bolmong Timur, ini tengah menunggu uluran tangan dari para dermawan, untuk bisa menjalani secara berkelanjutan dari penyakitnya.
Rita Lamusu, salah satu anggota DPRD Provinsi Sulut, yang merupakan perwakilan dari daerah Bolmong Raya, mengajak kepada seluruh warga yang ingin membantu, untuk bisa menyalurkan bantuan dana mereka lewat rekening dari ibu balita penderita Hiidrocephalus, yakni Lilis Ponamon.
“Barang siapa yang punya kelebihan, sisihkan rejekinya untuk ringankan beban dari ananda Anisa Buchari, dengan mengirimkan bantuan ke nomor rekening Bank BCA 8755050462 atas nama Lilis Ponamon, yang nerupakan ibu kandungnya,” tulis Rita dalam akun facebook miliknya.
Khusus untuk kabupaten Bolmong Timur, daerah dimana balita penderita Hiidrocephalus ini berasal, Rita ingin mengetuk nurani para calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim saat ini, untuk meringankan beban ananda Anisa Buchari.
“Teruntuk para Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim, cobalah untuk datang berkunjung, dan menyisihkan sebagian rejeki untuk membantu meringankan beban dari ananda Anisa Buchari,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.