ADV2

Ansor Bolmut Kutuk Pelecehan Terhadap Pers

Bagikan Artikel Ini:
Ketua GP Ansor Bolmut, Mustarin Humagi SHi

Ketua GP Ansor Bolmut, Mustarin Humagi SHi

BERITATOTABUAN.COM,BOLMUT – Tindakan pelecehan terhadap profesi jurnalis yang dilayangkan oknum Kepala Bagian Humas Pemkab Bolaang Mongondow Utara berinisial KN alias Kris, terhadap salah satu awak media online beritatotabuan.com, mendapatkan kecaman sekaligus kutukan keras dari Ketua Gerakan Pemuda Ansor Bolmong Utara, Mustarin Humaqi SHi.
“Ansor mengutuk dan mengecam tindakan tidak terhormat yang dilakukan oleh oknum Kepala Bagian Humas Bolmut. Humas itu merupakan corong pemimpin daerah,sehingga kalo humas melakukan kejahatan seperti itu terhadap pers, itu sama saja kehormatan dan harga diri pemimpin daerah ini di injak-indajk,” kecam Mustarin.
Dirinya mengatakan kalau pengurus cabang GP Ansor Bolmut siap menjadi garda terdepan atas tindakan intimidasi dan pelecehan terhadap profesi jurnalis.
“Siapapun yang melakukan kejahatan dan merugikan serta merenggut hak-hak kebebasan rakyat, apalagi itu media maka Ansor dan Banser akan menjadi garda terdepan melakukan perlawanan dan mengutuk keras tindakan tersebut,” tegasnya.
Masih menurut Mustarin, peran media itu cukup signifikan dalam upaya memerdekakan bangsa ini hingga mengawal bangsa ini lebih baik.
“Sehingga itu, pers harus dilindungi dari kejahatan penguasa,” tandasnya. (octav singal/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.