Apel Korpri, Wawali Nayodo Minta ASN Terus Tingkatkan Kompetensi

Bagikan Artikel Ini:

 

Terus Tingkatkan Kompetensi

Suasana pelaksanan Apel Korpri yang dipimpin oleh Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, menjadi salah satu focus pembahasan dalam sambutan pada pelaksanaan Apel Korpri yang digelar, Jumat (17/01/2020) pagi tadi, dan dipimpin oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH.

Hal ini tercermin dari pernyataan Nayodo yang meminta agar seluruh ASN Kotamobagu, bisa terus meningkatkan kompetensi di bidang tugas masing-masing. “Sebagai pengayom masyarakat, tentunya seluruh anggota Korpri harus bisa menjawab tantangan di tengah era perkembangan jaman kekinian, yang mana hal ini bisa dilakukan dengan terus meningkatkan kompetensi kita di bidang tugas masing-masing,” ucap Nayodo, di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, pagi tadi.

Nayodo pun berharap, pelaksanaan Apel Korpri di awal tahun 2020 ini bisa menjadi sebuah momentum untuk menguatkan tekat, serta komitmen, dalam rangka meningkatkan pelayanan serta pengabdian ke daerah Kotamobagu. “Apel Korpri ini juga merupakan wadah untuk mengevaluasi kembali, serta mempersiapkan langkah strategis untuk memaksimalkan tugas-tugas di sepanjang tahun 2020 ini,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan tersebut, Nayodo mengajak kepada seluruh anggota Korpri untukmenjaga profesiobalitas sebagai seorang ASN, yang merupakan bagian dari pengayom masyarakat. “Prinsipnya, setiap tugas kita harus ditunaikan dengan penuh keikhlasan dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” tuturnya. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.