ADV2

Arman : Saya Kader PAN dan Loyal ke Partai

Bagikan Artikel Ini:
Arman Adati

Arman Adati

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dugaan keengganan komunikasi dari Arman Adati dan Bob Paputungan ST kepada Sehan Landjar selaku Ketua DPW PAN Sulut, dibantah keras oleh Arman yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN di DPRD Kotamobagu. Ditemui beritatotabuan.com, Senin (16/05/2016) kemarin di ruang kerjanya, Arman menegaskan kalau dirinya adalah kader dari partai berlambang matahari itu. “Saya adalah kader PAN, dan loyal ke partai,” tegas Arman.

Arman mengatakan, tidak adanya komunikasi antara dirinya dengan Ketua DPW tidak bisa diukur dengan kasat mata. “Buktinya beberapa kali rapat DPW PAN Sulut saya ikut hadir. Bahkan, sebagai bagian dari panitia pelantikan saya juga ikut turun untuk mempersiapkan proses pelantikan pengurus DPW PAN Sulut di Kotamobagu,” tambahnya.

Soal adanya wacana untuk melakukan pergantian kepengurus fraksi PAN di DPRD Kotamobagu, Arman menanggapinya dengan santai. “Sekali lagi saya itu kader. Jabatan saya adalah pemberian partai, dan sekali-kali itu diambil kembali maka itu merupakan hak partai. Sebagai kader saya siap menjalankan perintah partai,” tandasnya. (jun) baca berita sebelumnya : Dua Legislator Diduga Enggan Berkomunikasi Dengan Sehan Landjar

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.