Ashari Resmi Jabat Sekda Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Ashari Sugeha saat menerima surat tugas Plt Sekda Bolmong dari Bupati Salihi Mokodongan

Ashari Sugeha saat menerima surat tugas Plt Sekda Bolmong dari Bupati Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Ashari Sugeha, Senin (09/09/2015) siang tadi akhirnya resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow,
bertempat di ruang rapat Setdakab Bolmong, Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan mengangkat Drs Ashari Sugeha, sebagai pelaksana tugas Sekertaris Daerah menggantikan Drs Farid Asimin MAP.
Pelantikan PLT Sekda tersebut berdasarkan pada Surat Perintah Bupati bernomor 800 / B. 08 / BKD / 14. tertanggal 9 September 2015 yang isinya memerintahkan kepada Drs Ashari Sugeha disamping jabatannya sebagai Kepala DPPKAD juga sebagai Pelaksana Tugas Sekertaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow sejak tanggal ditetapkan.
Sertijab dilakukan setelah melalui penandatanganan berita acara oleh pejabat lama dan PLT Sekda baru serta Bupati Bolmong.
Dalam kesempatan tersebut pejabat lama Drs Farid Asimin MAP, menyerahkan secara simbolis kunci Mobil Dinas Sekda, kepada Plt Sekda baru Drs Ashari Sugeha.
Bupati Hi Salihi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada Drs Farid Asimin MAP selama beliau menjabat Sekda.
“Banyak dinamika penuh warna yang telah kami lalui bersama dalam nuansa kebersamaan, olehnya saya selaku pribadi, keluarga dan atas nama pemerintah kabupaten Bolmong mengucapkan banyak terima kasih. Terutama dalam meningkatkan opini BPK” ujar Salihi.
Kepada pejabat baru Bupati berpesan agar menjalankan tugas/amanah seperti biasanya, dengan selalu berkoordinasi serta berdasarkan payung hukum dan koridor peraturan perundang undangan yang berlaku. “Jaga kebersamaan, selalu berkoordinasi serta bekerja berdasarkan peraturan dan payung hukum perundang undangan yang berlaku, mari kita tingkatkan lagi opini BPK, demi kesejahteraan masyarakat serta Bolaang Mongondow kedepan,” tambahnya.
Pelantikan dan Sertijab itu sendiri dihadiri oleh Sekda Bolmong yang lama Drs Farid Asimin MAP dan Ashari Sugeha selaku Plt Sekda yang baru, serta kepala SKPD di lingkungan Pemkab Bolmong. (Gun Mokodongan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.