Asyik Miras, Tiga Remaja Diciduk Satpol-PP Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Tiga remaja yang berhasil diamankan Satpol-PP Kotamobagu pagi tadi

Tiga remaja yang berhasil diamankan Satpol-PP Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tiga orang remaja berinisial RDM alias Ian (16), VN alias Ira (17), dan I’m alias ndra (22), Selasa (10/02/2015) pagi tadi, diciduk jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu, di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat. Ketiganya kedapan tengah pesta miras di belakang kantor Kecamatan Kotamobagu Barat.
Kepala Satpol-PP Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP ME, melalui Kepala Seksi Operasional Helmi Maskatie, saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, mengatakan informasi adanya pesta miras itu, mereka dengar dari Camat Kotamobagu Barat.
“Mereka semuanya berjumlah 8 orang, tapi yang lain berhasil melarikan diri,” ujar Helmi.
Dikatakan Helmi, RDM alias Ian salah satu yang mencoba melarikan diri, saat Satpol-PP Kotamobagu mendatangi lokasi mereka.
“Namun sayangnya, RDM jatuh dan akhirnya berhasil kami bawa ke kantor Satpol-PP,” tambahnya.
Untuk ketiganya dikatakan Helmi telaha diperiksa, dimana RDM sendiri merupakan siswa salah satu sekolah kejuruan ternama di Kotamobagu, sementara VN alias Ira diketahui sudah lulus belum lama ini. Disisi lain, IM alias Ndra diketahui merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Kotamobagu.
“RDM dan IM akan kami antar ke sekolah dan universitas tempat dimana mereka belajar, sementara VM akan kami antar langsung ke rumah orang tuanya,” ucapnya.
Helmi berharap, ketiganya tidak mengulangi perbuatan mereka.
“Kami menghimbau ke pihak sekolah dan universitas serta orang tua, untuk lebih meningkatkan pengawasan mereka,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.