Badan Kehormatan DPRD Bolmut Terus Maksimalkan Kinerja

Bagikan Artikel Ini:
Reba Pontoh SE

Reba Pontoh SE

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Sebagai salah satu Alat Kelengkapan DPRD (AKD), Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Bolmong Utara, hingga saat ini terus melakukan kerja-kerja mereka, dalam melakukan pengawasan atas kinerja jajaran anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara.

Hal ini sebagaimana dikatakan Ketua BK DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Drs Hi Reba Pontoh saat bersua dengan sejumlah awak media belum lama ini di ruang kerjanya.

“Sejauh ini Badan Kehormatan DPRD tersu melaksanakan kerja kerja yang telah diamanatkan kepada kami, dengan melakukan pengawasan kepada seluruh anggota DPRD yang ada di daerah ini,’ ujar Reba.

Dikatakan Reba, pengawasan tersebut mutlak dilakukan, agar kinerja lembaga tersebut tetap stabil bahkan cenderung meningkat.

“Kami ingin kerja-kerja lembaga ini terus dimaksimalkan kedepan. Maknya, pengawasan terhadap setiap anggota harus dilakukan, sehingga kerja-kerja kerakyatan terus berjalan,” tambahnya.

Reba mengatakan, dalam melakukan pengawasan terhadap anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara, pihaknya telah memiliki kode etik. Dimana, pelanggaran terhadap kode etik DPRD tersebut bisa berakibat tidak baik terhadap setiap anggota DPRD.

“Saya yakin seluruh anggota DPRD di Bolmong Utara paham akan kode etik serta aturan yang ada. Makanya, hingga saat ini kerja-kerja kami bisa maksimal ke masyarakat,” tutupnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.