Bantuan Pemkot Untuk Banjir Bandang Bolsel Diserahkan Langsung oleh Wawali Nayodo

Bagikan Artikel Ini:

 

Banjir Bandang Bolsel

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat menyerahkan bantuan kepada Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu Senin (10/08/2020) siang ini, menyerahkan langsung sejumlah jenis bantuan, bagi Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, yang belum lama ini daerah mereka ditimpa musibah banjir bandang, yang sempat mengisolir daerah tersebut, akibat putusnya sejumlah jembatan penghubung juga ruas jalan, menuju wilayah yang berbatasan langsung dengan Provinsi Gorontalo tersebut.

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, memimpin langsung rombongan Kepaa SKPD, yang turut serta ke wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, untuk menyerahkan bantuan tersebut. “Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu, yang

Banjir Bandang Bolsel

Ketua TP PKK Kotamobagu saat menyerahkan bantuan lewat TP PKK Bolsel

tentu ikut merasa prihatin, atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” ungkap Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan ketika menyerahkan bantuan tersebut, yang diterima langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru SPt.

Iskandar sendiri, dalam kesempatan itu mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu. Dimana, dirinya mewakili pemerintah juga segenap lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, memberikan apresiasi serta rasa terima kasih terhadpa bantuan tersebut.

Penyerahan bantuan kepada Kabupaten Bolmong Selatan itu juga dilakukan oleh TP PKK Kotamobagu dibawah komando Ny Anki Taurina Mokoginta ST MM. Dimana, penyerahan bantuan dari TP PKK Kotamobagu tersebut, diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bolmong Selatan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT bersama dengan Kepala BPBD Kotamobagu Refly Mokoginta serta sejumlah kepala SKPD Kotamobagu. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.