Bebek Rempah ‘Pica Bibir’ Ala Octavia Sayow Hasilkan Belasan Juta Rupiah Sebulan

Bagikan Artikel Ini:

 

Bebek Rempah

Bebek Rempah ‘Pica Bibir’ Ala Octavia Sayow

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kreativitas dalam mengolah bahan makanan terus dilakukan oleh warga Kotamobagu, guna menambah pendapatan keseharian mereka.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Octavia Sajow, salah seorang penduduk asal Desa Poyowa Bear I Kecamatan Kotamobagu Selatan. Berbekal keahliannya dalam memasak, perempuan yang belum lama ini melangsungkan pernikahan tersebut, berhasil mengolah sebuah resep yang dinamakan Bebek Rempah ‘Pica Bibir’. “Awalnya, saya bersama suami hanya coba-coba saja, dengan membeli 2 ekor bebek, dan kemudian dikemas untuk dijual. Ekh, taunya hasil resep makanan saya banyak yang berminat,” ujar Tia, sapaan akrabnya, Kamis (24/10/2019)

Dirinya melanjutkan, saat ini dari hasil penjualan tersebut dia bisa ikut menopang ekonomi keluarga, dimana, sekira ratusan ribu rupiah setiap hari bisa didapatkan olehnya, dengan menjual hasil kuliner buatannya sendiri. “Setiap hari saya menjual sekira 20 kemasan untuk bebek ini, setiap kemasan dihargai dengan Rp25 ribu rupiah,” tambahnya.

Untuk metode penjualannya, Tia mengaku hanya mengandalkan media social berupa grup jual beli di facebook. “Saya menjualnya hanya lewat media social, tetapi Alhamdulillah eminatnya cukup banyak,” tuturnya.

Bahkan, kata Tia usaha yang telah dirintisnya sekira 1 tahun belakangan itu sudah memiliki pelanggan tetap. “Iya, sudah ada pelanggan tetap. Bahkan, ada di hari-hari tertentu 1 orang pelanggan kerap bebesan hingga 8 kemasan. Kita juga melayani pengantaran langsung (delivery). Untuk pemesanan, bisa menghubungi kontak kami di 082293542778,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.