Beredar Kabar Nayodo Segera Mundur Dari KPU

Bagikan Artikel Ini:

 

Nayodo Koerniawan bersama Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Ketua DPC PDIP Kotamobagu Medy Makalalag ST

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua KPU Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, dikabarkan segera mundur dari jabatannya dan pensiun dari penyelenggara Pemilu. Kabar tersebut didapatkan beritatotabuan.com, melalui salah satu orang dekat Nayodo yang enggan dipublikasi namanya. “Beliau kalau tidak salah akan mundur dari KPU Kotamobagu pecan depan,” ucap sumber resmi tersebut,

Lelaki bertubuh sedang itu mengatakan kalau Nayodo telah membulatkan tekadnya itu, dan segera akan memberikan konferensi pers secara resmi mengenai pengunduran dirinya. “Nanti tunggu saja keterangan resmi dari beliau,” singkat orang tersebut.

Ditanya alasan kenapa Nayodo sampai mengambil langkah untuk mundur dari KPU. Dirinya belum mau membeberkan alasan tersebut. “Jelasnya nanti ada pernyataan langsung dari beliau(nayodo.red),”tukasnya.

Nayodo sendiri diketahui saat ini tengah digadang-gadang menjadi Calon Wakil Walikota di hajatan Pilwako Kotamobagu tahun 2018. Namanya melambung jauh ketika dirinya berhasil memimpin lembaga KPU Kotamobagu dalam kurun waktu 9 tahun terakhir. Bahkan, pretasi yang paling gemilang Nayodo adalah berhasil menghantarkan KPU Kotamobagu membawa pulang penghargaan sebagai KPU paling berintegritas tingkat Nasional yang diserahkan oleh oleh KPU Republik Indonesia beberapa waktu lalu, (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.