BKPP Bolmong Berikan Toleransi Waktu Pengambilan Kartu Ujian CASN

Bagikan Artikel Ini:
Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), memberikan toleransi untuk waktu pengambilan Kartu Peserta Ujian Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) formasi Guru.

Sesuai jadwal, harusnya batas pengambilan Kartu Peserta Ujian CASN untuk formasi Guru adalah, Selasa (21/01/2020), hari ini.

“Namun, kami masih memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengambil kartu ujian, sehari sebelum pelaksanaan ujian,” ungkap Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi BKPP Pemkab Bolmong, Suipto Tubuon.

Suipto, sesuai dari data pelamar formasi Guru yang terdaftar di BKPP Bolmong sejumlah 1378 pelamar, namun baru 1358 pelamar yang mengambil kartu peserta ujian CASN.

“Itu berarti masih tersisa 20 pelamar lagi yang belum mengambil kartu ujian,” ucap Suipto.

20 pelamar yang belum mengambil kartu tanda peserta ujian CASN tersebut, dijelaskan Suipto, terbagi dari 3 Guru Kelas, 5 Guru Agama Islam, 1 Guru IPA, 5 Guru IPS, ” serta 3 Guru Agama Kristen, 2 Guru PPKN, dan 1 Guru Bahasa Inggris.”

Terpisah, Kepala BKPP Pemkab Bolmong Umarudin Amba mengatakan, besok adalah jadwal pengambilan kartu ujian bagi pelamar formasi Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis. Dengan jadwal pelayanan tetap dibuka seperti biasa, dari pukul 08.00 WITA sampai pukul 16.00 WITA”Untuk itu diharapkan agar para pelamar formasi kesehatan, tidak lupa membawa dokumen, seperti yang telah diumumkan, sebagai syarat untuk mengambil kartu ujian,” demikian Umarudin. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.