‘Bogani’ Bakal ‘Turun Gunung’ di Pilwako Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Syahrial Damopolii

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Makin dekatnya perhelatan politik di Kotamobagu menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di daerah itu, membuat tensi politik di daerah yang saat ini dikenal dengan slogan ‘Kota Model Jasa’ tersebut kian meningkat.

Pasalnya, sejumlah nama saat ini tengah digadang-gadang maju untuk bias merebut kursi orang nomor satu di daerah itu. Bahkan, salah satu politisi senior Syahrial Damopolii, yang lebih dikenal dengan julukan ‘Bogani’ dalam Pilwakotahun 2008 lalu, menyatakan siap bertarung di hajatan politik lima tahunan itu.

Dikutip dari salah satu media online regional, Yal menyatakan akan ikut berkompetisi dalam hajatan PIlwako Kotamobagu di tahun 2018 nanti. “Jika memag diinginkan masyarakat, maka saya siap untuk bertarung di Pilwako Kotamobagu tahun 2018 mendatang,” ujar Syahrial.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut dua periode itu bahkan mengatakan kalau saat ini dirinya tengah intens melakukan komunikasi politik dengan sejumlah tokoh masyarakat. “Dari hasil komunikasi yang dilakukan bersama dengan beberapa tokoh di Kotamobagu, mereka masih menginginkan saya untuk maju di PIlwako 2018 nanti,” tambahnya.

Soal kendaraan, Kordinator Wilayah Sulut Partai Hanura ini mengatakan kalau saat ini sudah ada beberapa partai yang menjalin komunikasi politik dengan dirinya. (sgoc/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.