ADV2

Bupati Boltim Puji Kepemimpinan Isran Noor di Apkasi

Bagikan Artikel Ini:
Sehan Landjar

Sehan Landjar

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Kepemimpinan Bupati Kutai Timur dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), mendapatkan pujian dari Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar. Dikatakan Sehan, lahirnya dua Undang-Undang (UU) yakni UU Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan UU Deskrisi, tidak lepas dari dari peran ketua Apkasi Isran Noor. Menurutnya, bahwa sosok Isran Noor adalah yang terbaik, dimana selain bisa menciptakan banyak terobosan-terobosan baru. Kata Landjar, Bupati Kutai Timur ini juga bisa menerima masukan kepada seluruh Bupati se Indonesia.

“Saya sangat mengagumi seorang Isran Noor, yang punya jiwa kepemimpinan. Lewat terobosannya, Apkasi bisa melahirkan dua undang-undang, yakni undang-undang pilkada dan undang-undang deskrisi, ” ujar Landjar, yang juga koordinator Apkasi Sulawesi Utara (Sulut), kepada awak media.

Ditempat terpisah, Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Boltim, Uyun Pangalima mengatakan, selain Isran Noor, lahirnya dua undang-undang lewat Apkasi itu juga karena peran dari Bupati Sehan Landjar.

“Setiap ada pertemuan bupati se Indonesia dengan Presiden, dimana yang sering memasukan gagasan dan pendapat tentang permasalahan yang sering terjadi di daerah, salah satu adalah pimpinan saya yakni Bupati Boltim. Jadi peran bupati Boltim dalam Apkasi perlu diakui, ” imbuh Pangalima. (wahyu aer/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.